HABA SIKULA

Sabtu, 21 Januari 2023

Syeikh Saeb Pemegang Sanad Quran dari Rasulullah Kunjungi SMPN 2 Ingin Jaya

Blang Bintang- Pendidikan agama Islam harus menjadi perhatian penuh oleh setiap pihak dan lembaga, mengingat perubahan dunia yang begitu drastis, Islam adalah solusi setiap permasalahan yang terjadi, dan solusi tersebut semua sudah terjawab dalam Al Quran dan Hadits. Mencintai Al Quran adalah keharusan bagi setiap muslim, hal itu disampaikan oleh Syeikh Saeb Helles AL Hafidz seorang Syeikh dari Palestina dalam safari dakwah di SMP Negeri 2 INgin Jaya, Sabtu (21/1).



Syeikh Saeb Helles AL Hafizh merupakan putra kelahiran Palestina dan menyelesaikan hafalan Quran 30 Juz pada usia 15 Tahun, Syeikh Saeb merupakan pengajar Darul Itqan Gaza dan pemilik sanad AL Quran ke 29 bersambung ke Rasulullah dengan riwayat Hafs'an 'Ashim, kedatangannya ke Aceh selama 20 - 29 Januari dalam Safari Dakwah Menyambut Kedatangan Bulan Penuh Berkah Rajab Sya'ban dan Ramadhan.



Dalam tausiyahnya Syaikh Saeb menyampaikan pentingnya Al Quran dalam kehidupan dan tingginya derajat manusia di dunia dan akhirat tergantung bagaimana manusia memuliakan Al Quran, dengan cara membaca dan menghafal Al Quran maka Insya Allah akan memberi syafaat di hari kiamat.

Bahayanya smartphone tidak hanya melalaikan namun juga dapat merusak cara berfikir semua insan tak terkecuali juga para siswa, sehingga Syeikh Saeb megajak supaya kita kembali menjadikan Al Quran sebagai panduan kita semua Ucap Syeikh Saeb yang juga memimpin lembaga Al Quran yang berada di Turki yang pembelajarnya mencapai 17 negara termasuk Indonesia.

Syeikh Saeb juga mendoakan semoga para siswa murah rezeki, dan mudah dalam menghafal Al Quran semoga menjadi pribadi yang sukses dunia akhirat. Aamiin,


Qasimil Junaidi

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 SMPN 2 INGIN JAYA. Designed by OddThemes